Semangat 10 SKPD Sebagai Pilot Project Update Data SIA




Jakarta (BPAD_DKI), Selasa (20/6) 10 SKPD sebagai pilot project melanjutkan pekerjaan update data aset ke Sistem Infomasi Aset (sia.jakarta.go.id) sebagai upaya pencatatan aset yang ada di Provinsi DKI Jakarta.

Pertemuan hari selasa telah rutin di lakukan dengan 10 SKPD sebagai pilot project untuk update data sia, selain 10 SKPD juga di hadiri dari Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta, Suban Kepulauan Seribu dan Suban Jakarta Pusat.

Acara pun di buka oleh Pak Riswan Sentosa sebagai Kapala Bidang INDIDOK, beliau berpesan kepada seluruh perserta rapat agar konsentrasi selama 2 hari untuk menyelesaikan update data "Yang saya garis bawahi, dalam 2 hari harus selesai semua untuk bahan laporan kami ke sekda, tolong benar-benar konsentrasi dalam 2 hari, jika blm selesai juga akan menjadi pertanyaan, yang lain bisa kenapa bapa ibu tidak bisa?"

"Diskominfo sudah setiap selasa hadir di BPAD mendampingi bapak ibu sebagai pilot project, manfaatkanlah waktu yang di sediakan" tambahnya.

Di sela sambutkan Kabid INDIDOK juga mememberikan apresiasi kepada yang sudah menyelesaikan update data dari Kelurahan Bungur "Mari beri tepuk tangan untuk Kelurahan Bungur yang telah selesai update data sia" tambahnya dan seluruh seluruh peserta pun memberikan apresiasi.

Walaupun 3 hari lagi menjelang libur panjang (23/6), tetapi semangat untuk menuntaskan pekerjaan menuju data yang akurat begitu besar, terlihat dari kehadiran yang seluruh daftar pilot project hadir dengan membawa data dan peralatan lainnya.

Berikut hasil pilot project update data sia s/d 20 Juni 2017 sbb:

(CS/SS)

Kembali ke halaman berita