Gubernur Pimpin Upacara HUT ke-490 Kota Jakarta




Jakarta (BPAD_DKI), Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi  (Pemprov) DKI Jakarta untuk menjalankan revolusi mental guna menghadapi tantangan yang makin berat di masa mendatang.

"Mental kita harus berubah. Tantangan ke depan sangat berat," ucap gubernur saat memimpin upacara peringatan HUT ke-490 Kota Jakarta di areal lapangan Monumen Nasional, Kamis (22/6).

Dikatakan Djarot, dinamika masyarakat Ibukota yang semakin tinggi membutuhkan pelayanan optimal. Karena itu, pegawai negeri sipil (PNS) DKI dituntut untuk lebih displin, loyal, total dan kreatif dalam memberikan pelayanan.

"Dinamika masyarakat sangat membutuhkan kedisiplinan, loyalitas, totalitas dan kreativitas dari kita, agar dapat memberikan pelayanan terbaik," tegas Djarot.

Djarot berharap, para PNS di lingkungan Pemprov DKI untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di masa mendatang.

"Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan sudah sangat tinggi, di atas 70 persen. Saya minta betul untuk tahun-tahun ke depan, tingat kepuasan warga terhadap pelayanan bisa ditingkatkan," tutupnya.

Kembali ke halaman berita