Kepala BPAD Meninjau Proyek Pengembangan Simpang Susun Semanggi




Jakarta (BPAD_DKI), Kepala Badan Pengelola Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bapak Achmad Firdaus dan Tim, bersama unsur Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP), melakukan Peninjauan Proyek Pengembangan Simpang Susun Fly Over Semanggi ,Jl. Gatot Subroto / Jl. Jendral Sudirman Jakarta Selatan, yang dilaksanakan oleh PT. Mitra Panca Persada dan PT WIKA. 



Koordinasi dilakukan antara BPAD dan Dinas Bina Marga dengan PT. Mitra Panca Persada dan PT WIKA terkait progress Pengembangan Simpang Susun Fly Over Semanggi, yang rencananya tanggal 17 Agustus 2017 akan dilakukan Peresmian oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo.

"Setelah peresmian, maka selanjutkan akan kita buatkan SK Penggunaan untuk Dinas Bina Marga, dengan catatan sudah sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku."  ujar Kepala BPAD Achmad Firdaus.

"Kita pastikan fisiknya selesai 100 % dan sudah sesuai dengan Kontrak, sehingga tidak ada permasalahan terkait Pembangunan Pengembangan Simpang Susun Fly Over Semanggi tersebut di kemudian hari," demikian imbuhnya. (ASSN)

Kembali ke halaman berita