Sertijab, ini 6 Pejabat Baru di BPAD DKI Jakarta




Jakarta (BPAD_DKI), Bertempat di Ruang Kepala BPAD Lantai 4 Gedung Teknis Abdul Muis  Kamis, 29 Juli 2017, Kepala BPAD Achmad Firdaus memimpin serah terima jabatan di Lingkungan BPAD DKI Jakarta.

Pejabat eselon III dan IV yang melakukan sertijab antara lain:
1. Wahyu Dianari yang menempati posisi sebagai Kasuban Jakarta Selatan, menggantikan Izhar Chaidir yang menempati posisi baru sebagai Sekban PMDPTSP.
2. Warak Rachman yang menempati posisi sebagai Kasubid Pengendalian dan Penghapusan Aset Jakarta Pusat, menggantikan Sarjoko yang mendapat promosi sebagai Kapala UPT Rusun Tambora.
3. Heldah yang menempati posisi sebagai Kasubid Dokumentasi Aset, menggantikan Puka Yanuar yang menempati posisi baru di Kasi Atraksi/Promosi di Sudin Pariwisata Jakarta Selatan.
4. Marini Sri Indaswati menempati posisi sebagai Kasubid Perubahan Status Bangunan, menggantikan Arifin yang menempati posisi baru di Kasi Pemerintahan Kec. Senen.
5. Mohamad Akbar yang menempati posisi sebagai Kasubid Penerimaan dan Kerjasama Aset Suban Jakarta Pusat, dan
6. Maria Batubara yang menempati posisi sebagai Kasubid Patokan Harga, bertukar posisi dengan Mohamad Akbar.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang hari ini melakukan serah terima jabatan", pembukaan sambutan oleh Kaban.
"Kalau ada yang baik di BPAD, terapkan di SKPD yang baru. Kalau ada yang tidak baik selama disini, sampaikan ke saya untuk menjadi perbaikan saya", lanjut pengarahan pak Firdaus.
"Kepada Pejabat yang baru datang ke BPAD, selamat bergabung dan cepat beradaptasi. Kita tidak sedang jalan ditempat, kita juga tidak berjalan santai, tapi kita harus berlari", demikian penutup arahan dari Kepala BPAD.

Dalam acara sertijab ini turut hadir pula Ibu Ketua Dharma Wanita BPAD Drg. Wulansari Firdaus, yang di didampingi oleh beberapa pengurus Dharma Wanita BPAD. (SS) 






Kembali ke halaman berita