PEMPROV DKI JAKARTA OPTIMALKAN ASET REKLAME UNTUK DUKUNG KENAIKAN PERINGKAT KOTA GLOBAL MELALUI PEMILIHAN MITRA SEWA TITIK REKLAME 2025




Jakarta – Dalam upaya memperkuat daya saing di tingkat global, Jakarta terus mendorong berbagai inisiatif strategis yang berfokus pada optimalisasi aset daerah. Salah satu langkah tersebut adalah Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame (PMSTR) di Dalam Sarana dan/atau Prasarana Kota Provinsi DKI Jakarta Tahun 2025, yang diselenggarakan oleh Unit Pengelola Jakarta Asset Management Centre Badan Pengelolaan Aset Daerah (UP JAMC BPAD). 

Program ini diharapkan tidak hanya meningkatkan pemanfaatan aset secara optimal, tetapi juga berkontribusi pada percepatan peningkatan peringkat Jakarta dalam daftar Kota Global. Langkah strategis ini sejalan dengan arahan Gubernur DKI Jakarta, Promono Anung, untuk mengoptimalkan potensi aset daerah guna memperkuat daya saing kota. 

Proses PMSTR dijadwalkan dimulai pada 5 Desember 2025, dengan penetapan mitra pemenang yang direncanakan selesai pada 23 Desember 2025. 

 Adapun titik reklame yang ditawarkan meliputi: 

1) 10 Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), total 20 titik reklame 


2) 4 Flyover, total 8 titik reklame 

3) 3 Underpass, total 3 titik reklame 

4) 2 paket area pilar JLNT Casablanca:

  • Paket A: 16 titik reklame 
  • Paket B: 10 titik reklame 

5) 1 area taman, 1 titik reklame 

6) 2 area pedestrian, 2 titik reklame 


Periode pendaftaran PMSTR terbuka untuk umum pada 11–12 Desember 2025. Para mitra potensial diundang untuk berpartisipasi dan mengambil bagian dalam peningkatan citra serta kualitas ruang kota Jakarta. 

Informasi lebih lanjut mengenai tata cara dan persyaratan PMSTR dapat diakses melalui laman resmi BPAD DKI Jakarta: https://jamc.jakarta.go.id/portal/ 


Kembali ke halaman berita