Suban Jakarta Utara Tuan Rumah Rapim




JAKARTA (BPAD_DKI), Jakarta Utara kondisi cuaca cerah seperti acaranya Rapat Pimpinan yang dilaksanakan di Suban Jakarta Utara yang selalu dengan keadaan semangat, cerah dan ceria. Pimpinan dan suluruh Kasuban di wilayah Kota yang menjadi Peserta Rapim menggunakan busana betawi lengkap menggambarkan ciri khas dari DKI Jakarta.

Waktu menunjukan Pukul 10.30 WIB, Pembukaan rapat langsung oleh tuan rumah Kasuban Jakarta Utara Ibu Ratna Diah Kurniati, beliau menjelaskan kegiatan-kegiatan yang di Suban Jakarta Utara termasuk aset-aset baru yang ada di wilayah Jakarta Utara.


Photografer : @cu2
Yang menjadi perdebatan pada Rapim Kamis (6/4) di Suban Jakarta Utara adalah mengenai sistem data aset yaitu harus data harus valid, untuk menjaga validitas data maka harus masuk semua dalam sistem agar mudah mengawasinya, data harus terpusat agar tidak ada perbedaan data, wilayah kota harus mengawasi aset-aset agar antara data dan fakta data sesuai.

"Data harus valid, untuk menjaga validitas data maka harus masuk semua dalam sistem agar mudah mengawasinya, data harus terpusat agar tidak ada perbedaan data, wilayah kota harus mengawasi aset-aset agar antara data dan fakta data sesuai", kata Kepala BPAD Provinsi DKI Jakarta Achmad Firdaus menjelaskan langsung pada saat Rapim di Suban Jakarta Utara Kamis (6/4).

Rapat pimpinan dilanjutkan lagi dengan pembahasan-pembahasan lain seperti sewa lahan, pengelolaan dan pemanfaatan lahan, dan hal lain yang besangkutkan dengan aset daerah yang berada di Provinsi DKI Jakarta (CS)


Kembali ke halaman berita