Pembekalan Kaban untuk Suban




Cisarua, Bogor (BPAD_DKI), Matahari mulai muncul dan menyinari alam semesta ini dengan adil, tidak ada tempat yang terlewatkan dari cahayanya, sinarnya memberikan kehangatan diantara udara dingin dan menyambut kita dengan semangat, terdengar samar-samar di balik pohon suara burung bersautan, dengan suka cita menyambut pagi yang cerah ini.

Selamat pagi BPAD Provinsi DKI Jakarta, Jam dinding di Villa Mega Mendung menunjukan pukul 07.30 WIB, peserta dan panitia pembekalan sudah mulai berdatangan walaupun acara di mulai pukul 08.00 WIB, menunjukan semangat juang BPAD Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Badan BPAD Provinsi DKI Jakarta hari Rabu (12/04) akan memberikan pembekalan tentang tupoksi bagi jajaran BPAD di tingkat Provinsi maupun di tingkat kota, agar kedepannya BPAD Provinsi DKI Jakarta akan lebih solid dan sejalan dengan tujuan. Lokasi pun sudah di tentukan yaitu Villa Mega Mendung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

"Agar BPAD ini lebih solid dan langkah kita sama sesuai dengan tujuan bersama, maka kita harus samakan antara di Provinsi dan Kota, untuk itu akan memberikan pembekalan agar tercipta kesamaan dimaksud" Achmad Firdaus selaku Kepala BPAD pada saat rapat pimpinan Kamis (6/4) di Suban Jakarta Utara.

"Lokasinya di Villa Mega Mendung, hari Rabu 12 April 2017, undangan serta jadwal kegiatan menyusul", tambahnya

Dengan izin Allah SWT., acarapun akan dilaksakan dengan ditunjukannya antusias para peserta pembekalan hadir sebelum acara di mulai, (cs).

Kembali ke halaman berita