Sekda Lantik Pejabat Eselon III dan IV




Jakarta (BPAD_DKI), Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah melantik puluhan pejabat eselon III dan IV di gedung Blok G, Balai Kota DKI Jakarta.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, tercatat ada 93 pejabat yang dilantik dengan rincian 25 pejabat eselon III dan 68 eselon IV.

"Pelantikan ini kami lakukan karena kekosongan jabatan akibat ada pejabat yang meninggal dunia dan pensiun di tingkat eselon III dan IV," katanya, Kamis (13/4), sore.

Saefullah menjelaskan, pelantikan 93 pejabat ini telah melalui proses di Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

"Kita ingin pemerintahan tetap berjalan baik, khususnya dalam pelayanan masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik agar memaksimalkan kinerja sehingga tingkat kepuasan warga bisa meningkat. Tingkat kepuasan warga tercatat pernah menembus angka 84 persen.

"Saya berharap teman-teman yang dilantik dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan," ucapnya.

Saefullah menambahkan, rotasi pejabat eselon III dan IV ini telah sesuai aturan dan mendapatkan persetujuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Kemendagri dan mendapat persetujuan," tandasnya.
Sementara dari BPAD DKI Jakarta terdapat 1 orang yang dirotasi yaitu Deddy Priharyadi dari jabatan lama sebagai Kasubid Inventarisasi Aset di Provinsi berpindah ke Kasubid Pengendalian dan Penghapusan Aset di Jakarta Barat dan 2 orang yang mendapat promosi yaitu Irfan Syahkuala menggantikan posisi Deddy Priharyadi dan Nonik Masyati manjadi Kasubid Inventarisasi Aset di Kep. Seribu. Selamat !! (SS)

Kembali ke halaman berita