Kunjungan Tim IT BPKAD Tanjung Pinang Kep. RIAU




Jakarta (BPAD_DKI), Dengan seizin Kepala BPAD dan Kabid Indidok, Kepala Sub Bidang Data dan Informasi Aset Suripto, menerima kunjungan Tim IT BPKAD Kota Tanjung Pinang Kep. Riau.

Kunjungan Tim IT BPKAD Tanjung Pinang Kep. Riau ini langsung diterima di Ruang Kerja Sub Bidang Data dan Informasi Aset lantai 7 BPKD Provinsi DKI Jakarta. Tim IT dari BPKAD Tanjung Pinang yang hadir adalah Ramadian, Mustari dan Segiantoni. Sementara Kasubid Data dan Informasi Aset (DIA) BPAD didampingi oleh Syarif Hidayat, Arif Wangsa dan Cucu Supriatna.

Pada diskusi yang berlangsung sekitar 90 menit ini banyak yang dibahas. Mulai dari pembuatan SIA, pengembangan SIA, pembuatan website https://bpad.jakarta.go.id, intergrasi data, dll. Bahkan Suripto juga menjelaskan web internal yang ada di https://bpad.jakarta.go.id.

Pada akhir sesi Tim IT BPKAD Tanjung Pinang sangat berterimakasih kepada Tim DIA BPAD DKI Jakarta, karena selain bersedia menjamu, juga sudah diberikan penjelasan secara rinci dan jelas tentang pemanfaatan IT di BPAD. Pengetahuan ini bisa menjadi bahan masukan untuk pimpinan di BPKAD Tanjung Pinang. Bahkan dia berharap Tim DIA BPAD DKI Jakarta mau diundang ke Tanjung Pinang untuk memberikan paparan dan pencerahan kepada Kepala BPKAD Tanjung Pinang. (SS/SH)


Kembali ke halaman berita