654 Bidang Tanah Siap Untuk Disertifikatkan Di Awal Tahun 2022




(BPAD_Jakarta) Tenaga Ahli Pertanahan BPAD Provinsi DKI Jakarta, Artiya paparkan Tanah yang siap disertifikatkan dihadapan Plt Kepala BPAD, Reza Phahlevi. Tanah tersebut nantinya akan dilakukan konsolidasi bersama Kanwil ATR/BPN dan Jajaran Kantor Pertanahan (Kantah) sewilayah Pemprov DKI guna prosesi pensertifikatan hak pakai atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak 654 bidang tanah berdasarkan hasil laporan dan peninjauan yang disampaikan oleh Suku Badan PAD selama Tahun 2021 akan dilakukan proses pensertifikatan hak pakai atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di awal Tahun 2022. Bidang tanah tersebut sudah melalui berbagai macam proses meliputi pengecekan dokumen, tinjauan lapangan hingga serta titik koordinat untuk nantinya akan dilakukan fase persiapan, konsolidasi dan koordinasi bersama Kanwil ATR/BPN dan Jajaran Kantor Pertanahan (Kantah) sewilayah Pemprov DKI pada Februari mendatang.

Lebih lanjut Plt Kepala BPAD, Reza Phahlevi dalam sambutannya menyambut baik atas rencana pembentukan tim percepatan dalam proses penyelesaian pensertifikatan tanah, sehingga target 2000 bidang dapat tercapai di Tahun 2022. “Mudah-mudahan kita bisa wujudkan dihadapan bu asisten, kita tunjukan bahwa kita BPAD bisa, ga ada BPAD yang ga bisa” tutupnya.

 

(adt)


Kembali ke halaman berita