BPAD Bersama Perangkat Daerah Terkait Tinjau Rencana Pemanfaatan Aset Lahan dan Bangunan Seluas 171 m2 Milik PSBL Harapan Sentosa 1




(BPAD_Jakarta) Kepala Sub Bidang Pemanfaatan Masyati memimpin langsung jalannya peninjauan aset lahan dan bangunan seluas 171 m2 milik Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1 di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat, bersama perwakilan Biro Hukum, Biro KDH, Bapenda serta Dinas Sosial, (25/1).

Kepala Sub Bidang Pemanfaatan beserta Kepala Sub Bidang Perencanaan Kebutuhan dan Penggunaan yang di wakili oleh Amelia meninjau secara langsung atas aset lahan dan bangunan seluas 171 m2 yang rencananya akan dimanfaatkan oleh PT Tiendra Maju Sejahtera sebagai sarana pelayanan kesehatan untuk beroperasi didalam PSBL Harapan Sentosa 1. “Kami akan lakukan kajian atas permohonan rencana pemanfaatan yang sudah disampaikan”. Tegas Masyati.

Sarana pelayanan kesehatan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan khusus bagi warga binaan panti sosial orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).  

 

(adt)


Kembali ke halaman berita