Kepala BPAD Tegaskan 5 Poin Penting




(BPAD_Jakarta) Kepala BPAD, M. Reza Phahlevi, tegaskan 5 (lima) poin penting dihadapan Pejabat Eselon III, IV, Koordinator hingga Kasatpel saat pengarahan di Ruang Aula, Lt. 4 BPAD Provinsi DKI Jakarta. Pengarahan disampaikan langsung secara daring dan luring pasca dilantiknya sebagai Kepala BPAD, Jumat, (4/2).

Reza Phahlevi setelah dilantik pada Jumat, (4/2) oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, langsung memberikan arahan kepada seluruh pejabat struktural hingga kepala satuan pelaksana di lingkungan BPAD yang hadir baik secara langsung maupun dalam jaringan (daring) via teleconference. Reza dalam sambutannya menegaskan 5 (lima) poin penting yang harus dilaksanakan dalam menjalankan tugas bagi seluruh insan BPAD. Kelima poin tersebut :

  • 1.      Integritas;
  • 2.     Profesionalisme;
  • 3.     Sinergi;
  • 4.     Pelayanan;
  • 5.     Kesempurnaan.

Integritas menggambarkan dapat menjaga amanah dengan baik, Profesionalisme yakni dapat bekerja cerdas, cepat, cermat dan tuntas, Sinergi sendiri yakni berkomunikasi, berkonsultasi dan berkoordinasi serta bekerjasama untuk hasil yang bermanfaat dan berkualitas, Pelayanan yakni memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan transparan, cepat, akurat dan aman, dan poin terakhir Kepuasan digambarkan dengan dapat memberikan yang terbaik. "Saya berharap poin-poin itu yang menjadi pegangan kita". Tegas Reza. 

Selain kelima poin penting tersebut Reza juga menambahkan target yang akan diselesaikan dalam waktu dekat seperti optimalisasi aset, pensertifikatan tanah hingga target memperoleh opini WTP untuk laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Tahun 2021.

 

(adt)


Kembali ke halaman berita