Kapusdatin Aset : Luncurkan Sistem Peminjaman KDO Pada Aplikasi Mobile Aset Jakarta




(BPAD_Jakarta) Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) aset meluncurkan sistem peminjaman KDO (Kendaraan Dinas Operasional) pada aplikasi mobile aset Jakarta berbasis android. Peluncuran ini sebagai bagian dari kemudahan dalam kebutuhan mobilisasi bagi Perangkat Daerah maupun Unit Perangkat Daerah (PD/UPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, Selasa, (24/5).

Kepala Pusat Data dan Informasi, Ratna Diah Kurniati membuka dan memimpin secara langsung peluncuran aplikasi sistem peminjaman KDO pada aplikasi mobile aset Jakarta. Sistem peminjaman KDO sendiri telah selesai dibangun oleh pusdatin sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi perangkat daerah yang membutuhkan untuk kegiatan mobilisasi. “Semua dibangun dan di desain sedemikian rupa sehingga kemudahan ini ada dalam genggaman,” Ujar Ratna.

Lebih lanjut sistem peminjaman KDO pada aplikasi mobile aset Jakarta diperuntukan bagi perangkat daerah cukup hanya dengan melakukan penginputan seperti tanggal kegiatan, tujuan kegiatan dan dapat memilih jenis kendaraan dinas operasional yang tersedia hanya dalam genggaman.

 

(adt)


Kembali ke halaman berita