UPMA Tinjau BMD Restaurant Happyday indonesia Milik Pejabat Pengelola Aset Daerah, Jakarta Pusat




(BPAD, UPMA) Unit Pengelola Manajemen Aset melakukan peninjauan barang milik daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi Jalan H. IR. H. Juanda Nomor 19, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Jum’at (20/05).


Agus Mulyana selaku Pengurus Barang Serta Staff Pengelola Unit Pengelola Manajemen Aset (UPMA), melakukan tinjauan secara langsung dan di dampingi oleh Bidang pemanfaatan Badan pengelolaan aset daerah (BPAD) dan Bidang Perolehan Aset BPAD, serta Suku badan pengelolaan aset daerah jakarta pusat. Kondisi terkini PT. Happyday Indonesia adalah lahan yang masih digunakan sebagai Restorant yang termasuk ramai dan banyak di kunjungi dia daerah juanda, jakarta pusat.

Dikutip dari agus mulyana selaku pengelola barang dari UPMA bahwa “Resto Happday ini merupakan tempat yang strategis dan juga memiliki nilai sejarah yang tinggi serta pengunjung yang ramai sekali, dengan ini resto ini harus segera diperpanjang secepatnya”.

Diharapkan kedepannya PT. Happyday Indonesia dapat teroptimalisasi dengan baik sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Kembali ke halaman berita