UPMA Melakukan Pembelajaran tentang Pembentukan UPT Untuk Pemanfaatan BMD dengan Kota Palembang




(BPAD, UPMA) Unit Pengelola Manajemen Aset (UPMA), melakukan pertemuan dengan Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Palembang Prihal Pembelajaran tentang Pembentukan UPT Untuk Pemanfaatan BMD Pada, Jum’at (20/5).

Kunjungan Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Palembang, yang di Kunjungi langsung oleh Agus Kelana selaku Asisten Administrasi Umum Kota Palembang dan Para jaran Staff Sekertaris daerah Kota Palembang, disambut Langsung oleh M.reza pahlevi selaku kepala badan Badan pengelolaan aset Daerah dan Riswan Sentosa Selaku Kepala Direktur Unit pengelola Manajemen Aset.


M. Reza Phahlevi Menyambut dengan hangat kedatangan Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Palembang dan Staff Jajarannya “kami sangat menyambut Kedatangannya Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Palembang dan Staff Jajarannya yang dimana kami senang dapat membangun komunikasi Serta mengajarkan dan mendirikan UPT untuk pemanfaatan BMD di kota Palembang”, ”Kami sungguh tersanjung dapat diterima dengan baik dan juga dapat belajar kepada sebuah UPT yang bergerak langsung di bidang Aset komersil di Kota jakarta” Ujar Agus Kelana.

Ade rahmayadi Selaku Tenaga Ahli pemanfaatan UPMA, memaparkan prihal Pemanfaatan optimalisasi apa saja yang ada di UPMA, dan cara menindak lanjuti prihal pemanfaatan Sewa aset pada Aset komersil Jakarta.

Yang nantinya dan kedepannya antara Kota Palembang dan jakarta dapat menjalin suatu tali persaudaraan yang kuat dan saling berkembang untuk kedepannya baik untuk Kota Palembang dan Provinsi DKI Jakarta.


Kembali ke halaman berita