Jakarta Asset Management Center Melakukan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Pelelangan Reklame




(BPAD, UPMA) Jakarta Asset Management center (JAMC) dan Asosiasi Reklame melakukan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Pelelangan Reklame. Program Penyelenggaraan Reklame sendiri merupakan rangkaian kegiatan dan pengaturan meliputi perencanaan, jenis, bentuk pemanfaatan, perizinan, penyelenggara, pengendalian, pengawasan dan penertiban reklame dalam rangka mewujudkan pemanfaatan ruang kota yang serasi.

Kepala Direktur Jakarta Asset Management Center (JAMC), Riswan Sentosa membuka acara Sosialisasi yang di hadiri langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah, M. Reza Phahlevi, Kepala Bidang Perolehan, Pembinaan, dan Sengketa Aset, Didiek Budi Cahyadi serta para Ketua Pengusaha dan Asosiasi Reklame.


M. Reza Phahlevi disela-sela sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan reklame saat ini sudah tidak berjalan bahkan lebih dari 5 tahun dan kami akan laksanakan dengan proses lelang. "Penyelenggaraan reklame ini sudah tidak berjalan lebih dari 5 tahun dan akan kami lakukan dengan mekanisme lelang, seperti lelang tiktik-titik reklame yang strategis, dan ini akan fair karena menggunakan sistem," Kata Reza. 

Lebih lanjut banyak pertanyaan yang muncul terkait penerapan mekanisme lelang reklame ini kala jalannya sosialisasi berlangsung, beberapa pertanyaan seperti, “Apakah titik yang akan dilelang itu sudah dalam kondisi kosong ?, Dimana daftar lelang dapat dilihat ?, Bagaimana jika ada titik iklan di luar lelang yang diminati klien, hingga bagaimana proses atau teknis yang akan dilakukan ?." 

Sebagai informasi pelaksanaan lelang reklame sendiri nantinya akan diumumkan secara langsung melalui media sosial BPAD dan JAMC serta Webiste Portal BPAD. diharapkan dengan dilakukannya proses lelang melalui sistem ini dapat mewujudkan penyelenggaraan reklame yang bersih, jujur dan adil.



Kembali ke halaman berita