Jakarta Asset Management Center Melakukan Penilaian BMD yang terletak di Jl. Galunggung, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan




(BPAD, Jakarta) Jakarta Asset Management Center (JAMC) melakukan peninjauan lapangan tehadap aset Pemerintah Daerah milik Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta. Peninjauan dilakukan dalam rangka penilaian tehadap Barang Milik Daerah (BMD) yang akan dimanfaatkan untuk Jembatan Penyebrangan Multiguna (JPM) oleh PT. Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta yang terletak di Jl. Galunggung, Kec. Setiabudi Kota Adm. Jakarta Selatan, Selasa (26/07).

Peninjauan dilakukan oleh Pengurus Barang JAMC, Agus Mulyana dan Yusuf Alexander Jaya selaku Staff Pelaksana Riset, Konsultasi, dan Manajemen Resiko, beserta perwakilan dari Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta, yang bertugas sebagai Pengguna Barang atas lokasi yang akan dilakukan pembangunan.

Lokasi Barang Milik Daerah tersebut berada di Kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, bersebelahan dengan Waduk Setiabudi. Ahmad Gunadi Selaku Pengurus Barang Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta mengatakan, “Lokasi ini berdekatan dengan waduk, saya harap pembangunan pada lokasi ini tidak mengganggu aktifitas pada kawasan Dinas Sumber Daya Air saat bertugas”.

Atas pelaksanaan Penilaian BMD yang terletak di Jl. Galunggung, Kec. Setiabudi Kota Adm. Jakarta Selatan tersebut, diharapkan pemanfaatan BMD dapat diselesaikan sesuai target.


Kembali ke halaman berita