JAMC Ikut Serta Dalam Acara Jakarta Invesment Forum (JIF) 2022




(BPAD, UPMA) Jakarta Asset Management Center (JAMC) ikut serta dalam acara Jakarta Invesment Forum (JIF) 2022. Acara yang diadakan oleh Jakarta Investment Centre (JIC) dengan tema “Investing in Resilence” sebagai forum kolaborasi dan peluang investasi untuk mewujudkan regenerasi kota yang berketahanan dan berkelanjutan serta membuka peluang investasi berbasis Environmental, Social, and Governance (ESG), Kamis (1/9). 

Acara dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan beserta perserta lain dari Kedutaan Besar Negara Asing, perwakilan instansi pemerintah, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), asosiasi dan organisasi nirlaba, organisasi internasional, kamar dagang, investor, pelaku usaha, serta para pemangku kepentingan lainnya. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 1 September 2022 bertempat di Hotel Fairmont Jakarta ini, turut hadir Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah, M. Reza Phahlevi H dan Direktur Jakarta Aset Management Center, Riswan Sentosa.


Gubernur DKI Jakarta membuka acara dengan membagikan beberapa topic yang akan di diskusikan “Three topics of discussion by focusing on Jakarta sustainable full system, waste management through circular tunnel, Public Private Partnership for Green Investment”.

JIF 2022 dilaksanakan secara offiline dan online menghadirikan sesi meet the leaders dan project booth. Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) dan JAMC berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menginformasikan tentang aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dapat dioptimalisasi dan ditawarkan kepada para investor.


Kembali ke halaman berita