Market Sounding Rencana Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame Pada Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dan Flyover di Provinsi DKI Jakarta.




(JAMC, Jakarta) Market Sounding Persiapan Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame dilaksanakan pada Kamis, 2 Mei 2024, bersama dengan Asosiasi Periklanan Luar Ruang Indonesia (OAAI), Asosiasi Media Luar-Griya Indonesia (AMLI), dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pengenalan dan penyampaian informasi awal kepada masyarakat, khususnya para penyelenggara reklame melalui Unit Pengelola Jakarta Asset Management Centre BPAD Provinsi DKI Jakarta.

“Acara ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh stakeholder yang terkait pelaksanaan Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame di Dalam Sarana dan/atau Prasarana Kota, dalam hal ini Jembatan Penyeberangan (JPO) dan Flyover di wilayah Provinsi DKI Jakarta mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat,” ucap Ifan Mohamad Firmansyah selaku Kepala UP JAMC BPAD Provinsi DKI Jakarta. 

Hal ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Provinsi DK Jakarta dalam menerapkan prinsip keterbukaan informasi sebagai upaya dalam pemberian layanan publik kepada masyarakat terkait dengan pemanfaatan Barang Milik Daerah berupa Jembatan Penyeberangan (JPO) dan Flyover untuk penyelenggaraan reklame.

“Saya mengharapkan semua perangkat daerah dan juga asisosiasi periklanan serta media lainnya dapat berkontribusi dan berperan serta dalam pelaksanaan optimalisasi Barang Milik Daerah melalui pemanfaatan titik reklame pada Jembatan Penyeberangan (JPO) dan Flyover Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024,” ujar Ireni selaku Sekretaris Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan Market Sounding akan menjadi awal yang positif sebagai upaya tertibnya pemanfaatan titik reklame di wilayah Provinsi DKI Jakarta menuju Jakarta Global City.



(UM/KK/AR/IM)


Kembali ke halaman berita