BPAD Panggil 60 Pengurus Barang Dalam Rangka Penyelesaian Persediaan Semester I Tahun 2024




(BPAD, Jakarta) BPAD melalui UPT Pusat Data dan Informasi Aset melakukan pemanggilan dengan mengundang Pengurus Barang pada Perangkat Daerah dan Unit Kerja Perangkat Daerah guna penyelesaian penginputan aset lancar atau barang persediaan pada Semester I Tahun Anggaran 2024, Rabu, (24/7). Sebanyak 60 Pengurus Barang diundangkan pada hari ini dengan harapan penginputan persediaan di dalam sistem dapat segera terselesaikan mengingat sudah berakhirnya Semester Satu Tahun Anggaran 2024.


 

Kepala Pusat Data dan Informasi Aset, BPAD Daerah Khusus Jakarta, Suripto dalam sambutannya menyampaikan agar Pengurus Barang yang hadir dapat menyelesaikan penginputan persediaan pada semester satu ini. "Sesuai judul dan undangan kita penyelesaian penginputan, maka harus selesai pada hari ini," Ujar Suripto. Selain itu Suripto menambahkan bahwa agenda kegiatan ini juga sebagai sarana guna mencari solusi atas permasalahan yang mungkin dialami oleh para Pengurus Barang.

 

Lebih lanjut agenda penyelesaian penginputan persediaan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Satuan Pelaksana Sistem Informasi Aset, I Nyoman Dharma dan dilanjutkan dengan pendampingan oleh masing-masing pendamping yang terbagi kedalam enam meja. Sebagai informasi adapun hasil kegiatan pada hari ini akan dituangkan kedalam berita acara sekaligus komitmen bersama terkait penyelesaian penginputan aset lancar atau persediaan Semester I Tahun Anggaran 2024.

 

(adt)


Kembali ke halaman berita