Hasil Verifikasi Kelengkapan dan/atau Kesesuaian Dokumen Administrasi Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame JLNT Casablanca




(JAMC, Jakarta) Tim Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta telah melaksanakan penyampaian Pengumuman dan menerima dokumen persyaratan administrasi Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame (PMSTR) Pilar Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan yaitu mulai dari tanggal 2 s/d 8 Oktober 2024.

 

Hasil verifikasi kelengkapan dan/atau kesesuaian dokumen administrasi PMSTR pada Pilar JLNT Casablanca Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 adalah sebanyak 9 (sembilan) peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan yang dapat melanjutkan ketahap selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunduh lampiran pada link berikut: https://s.id/PengumumanVerifikasiDokumenJLNT2024.

 

Keputusan hasil verifikasi kelengkapan dan/atau kesesuaian dokumen persyaratan administrasi Pemilihan Mitra Sewa Titik Reklame pada Pilar JLNT Casablanca Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 bersifat  final dan tidak dapat diganggu gugat.


Kembali ke halaman berita