Rapat Rencana Pelaksanaan Supervisi ekomponen




Jakarta (BPAD_DKI), Jajaran pejabat eselon III BPAD DKI Jakarta sedang mendengarkan secara serius paparan mekanisme ekomponen yang dipimpin langsung oleh Kepala BPAD DKI Jakarta Achmad Firdaus.

Para Kepala Bidang dan Kepala Suku Badan seluruhnya hadir di Ruang Kepala BPAD di lantai 4 Jl. Abdul Muis 66 Jakarta Pusat. Bahkan secara detail dan rinci semua pejabat yang hadir mendengarkan alur pengusulan ekomponen dari awal hingga akhir. Yang menjelaskan dan mendemonstrasikan adalah Lambok, staf Bidang P5H BPAD DKI Jakarta.

Kabid P5H Reza Pahlevi juga menjelaskan secara garis besar, dan rencana penyusunan ekomponen untuk tahun 2018 mendatang. Sementara Sekban BPAD Ayub Solehudin langsung membuatkan surat tugas untuk pegawai BPAD yang akan diberikan akun untuk supervisi ekomponen yang akan berlangsung dari tanggal 27 April hingga 2 Mei 2017.

Sebelum acara berakhir pak Firdaus berpesan, 
"Beri pelatihan dan pembekalan secara lengkap kepada pegawai yang akan melakukan supervisi ekomponen, sehingga tidak akan melakukan kesalahan karena semua mempunyai persepsi yang sama."


Rencananya tim yang akan melakukan supervisi ini akan diberikan pelatihan dulu pada hari Rabu, 26 April 2017. Demikian Reza Pahlevi menjelaskan. (SS)


Kembali ke halaman berita