Munggahan Keluarga Besar BPAD DKI Jakarta




Jakarta (BPAD_DKI), Diprakarsai oleh Dharma Wanita BPAD, Keluarga Besar Badan Pengelola Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara munggahan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H.

Ketua Dharma Wanita BPAD DKI Jakarta drg. Wulansari Firdaus menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara ini dirancang untuk mempererat kebersamaan keluarga besar BPAD DKI Jakarta. Acara ini dihadiri oleh semua staf BPAD Provinsi dan perwakilan dari Suban Aset Kota.

Dalam sambutannya Kepala BPAD DKI Jakarta Achmad Firdaus menyampaikan permohonan maaf kepada pejabat dan staf BPAD, karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadan. Tak lupa pak Kaban meminta kepada ustad yang akan mengisi ceramah agar menyampaikan tips agar tetap fit puasa dan menjalankan ibadah lain, namun kinerja dalam bekerja tidak berkurang.

Acara yang mengambil tema "Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadan, Satukan Langkah Meraih Cinta Ilahi", ini diisi ceramah oleh KH. Taufik M. Nur, Lc. Dalam tausiahnya, KH. Taufik menyampaikan tata cara menyampaikan permohonan maaf sebelum puasa. "Jangan lupa, minta maaf ke orang-tua dan pasangan dulu, sebelum meminta maaf kepada rekan", demikian pesannya.

Dan ternyata, pada hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-53 untuk Bapak Achmad Firdaus, sehingga pada akhir acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan salam-salaman. Sekali-lagi pak Kaban menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap hadirin, karena sudah terlaksananya acara ini, dan berharap kebersamaan dan kekeluargaan BPAD akan terus terjaga, dan pada akhirnya kinerja BPAD akan meningkat.

Alhamdulillah, selain dapat siraman rohani, semua hadirin juga dipersiapkan hidangan lengkap. (SS)




Kembali ke halaman berita