Pegawai BPAD Antusias Vaksinasi Booster Covid-19




(BPAD_Jakarta) Gelaran vaksinasi dilakukan di Ruang Aula, Lt. 4 bekerja sama dengan Satpelkes Dinas Teknis Abdul Muis. Sebanyak 100 Dosis vaksin booster (tahap 3) jenis Pfizer diberikan langsung kepada Pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta (24/1).

Dokter Umum Penanggung Jawab Satpelkes Dinas Teknis Abdul Muis, Ratih Catur Sholihah menuturkan pihaknya sedianya menyediakan sebanyak 60 dosis vaksin booster Pfizer, akan tetapi melihat tingkat antusiasme yang tinggi pihaknya menambah dosis vaksin booster menjadi 100. “Awalnya kita melihat dulu sehari 60 jalan atau ngga, ternyata kita lihat 100 orang bisa” tegas Ratih Catur Sholihah.

Selain itu Ratih Catur Sholihah juga menambahkan bahwa vaksinasi booster ini harus cepat dilakukan selama sudah menerima tiket dan jarak vaksinasi kedua sudah lebih dari 6 bulan tutupnya. Lebih lanjut gelaran vaksinasi booster bagi pegawai BPAD sendiri masih berlanjut hingga esok hari, di Ruang Aula, Lt. 4 BPAD Provinsi DKI Jakarta.

(adt)


Kembali ke halaman berita