Plt Kepala BPAD : BPAD Sport Festival Tahun 2024 Sebagai Ajang Solidaritas Antar Pegawai




(BPAD, Jakarta) Rangkaian BPAD Sport Festival (BSF) Tahun 2024 resmi berakhir, ajang olah raga, kreatifitas, dan soliditas pegawai di lingkungan BPAD Provinsi DKI Jakarta tersebut ditutup dengan beragam penyerahan hadiah kepada pemenang sekaligus sebagai tanda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79 sekaligus Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke 497 Tahun, Kamis (29/8).

BSF Tahun 2024 telah resmi berakhir setelah berlangsung selama kurang lebih dua bulan. Beragam cabang olah raga diperlombakan mulai dari futsal, tenis meja campuran, hingga voli campuran. Ketua Pelaksana Kegiatan BSF 2024, Faisal Syafruddin, menyampaikan bahwa gelaran BSF 2024 telah selesai dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk sponsor yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini. "Terima kasih kepada seluruh peserta dan donatur yang sudah membantu berlangsungnya acara ini," Ujar Faisal. Selain itu Faisal juga menambahkan bahwa gelaran BSF Tahun 2025 akan diselenggarakan oleh UP Jakarta Asset Management Center (JAMC).

Sementara itu Plt. Kepala BPAD DKI Jakarta, Lusiana Herawati dalam sambutannya menyampaikan gelaran BSF ini merupakan bagian rangkaian HUT RI dan Kota Jakarta, sekaligus sebagai sarana menjalin solidaritas antar pegawai sebagai tujuan utamanya. "Saya pikir BSF ini sebagai sarana solidaritas ya, tetap jaga kekompakan dan semoga BSF Tahun 2025 semakin baik dan lebih meriah," kata Lusiana.

Lebih lanjut pada gelaran BSF 2024 dilanjutkan dengan pelepasan Pegawai BPAD Provinsi DKI Jakarta yang memasuki masa purna bakti pada semester satu tahun 2024, serta penyerahan hadiah pada berbagai cabang olah raga yang diperlombakan. Adapun pemenang sebagai berikut:

Kategori Parade Defile Terbaik:

  1. Bidang PSDA;
  2. UPT PPBD;
  3. Bidang PSA.


Kategori Menghias Ruangan Terbaik :

Kategori Sekretariat dan Bidan;

  1. Bidang PSA;
  2. Bidang PUA;
  3. Sekretariat.

Kategori Suku Badan Wilayah :

  1. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Selatan;
  2. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Pusat;
  3. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Timur.

Kategori UPT :

  1. UPT Pusdatin;
  2. UPT PPBD;
  3. UPT JAMC.

 

Cabang Olah Raga Voli Campuran :

  1. UPT;
  2. Bidang dan Sekretariat;
  3. Suku Badan Wilayah.

 

Cabang Olah Raga Tenis Meja Ganda :

Putra:

  1. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Utara;
  2. UPT PPBD;
  3. Bidang PUA.

Putri:

  1. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Utara;
  2. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Barat;
  3. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Timur.


Cabang Olah Raga Futsal

  1. Suku Badan Aset Kota Adm. Jakarta Selatan;
  2. Bidang PUA;
  3. UPT PPBD.


(adt) 

 


Kembali ke halaman berita