Plt Kepala BPAD : Selamat atas Pelantikan dan Jalankan Tugas serta Tanggung Jawab dengan Baik




(BPAD, Jakarta) Plt (Pelaksana Tugas) Kepala BPAD DKI Jakarta, Lusiana Herawati memberikan arahan langsung kepada Pejabat Struktural dan Fungsional pasca pelantikan dan pengukuhan Pejabat kemarin. Lusi juga berpesan agar dapat memberikan pengabdian terbaiknya dan sama-sama berjuang meningkatkan pendapatan daerah, Jumat (12/5/2023). 

Sebanyak 47 Pejabat Struktural Eselon III dan IV BPAD DKI Jakarta dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, kemarin (11/5/2023). Plt Kepala BPAD, Lusiana Herawati menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar dapat mengemban amanah dengan baik. "Selamat atas pelantikannya, saya berpesan bahwa dengan dilantiknya bapak ibu, tolong dijaga baik-baik amanah ini, dan yang belum memperoleh kesempatan jangan berkecil hati". Kata Lusi.

Disamping itu Lusi juga menekankan kepada seluruh ASN BPAD untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Lusi juga menambahkan bahwa masih banyak sekali aset-aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang masih idle dan belum termanfaatkan dengan baik oleh karenanya diperlukan kerjasama untuk dapat bersama mengoptimalkan aset tersebut Sehingga dapat meningkatkan potensi pendapatan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui optimalisasi aset daerah. "Saya yakin dan percaya bapak ibu sekalian pasti bisa mengemban amanah ini dan bersama-sama meningkatkan pendapatan daerah dari optimalisasi aset daerah sehingga dapat membiayayi pembangunan di DKI Jakarta", Tutup Lusiana.


Foto. Pengarahan oleh Plt Kepala BPAD

Lebih lanjut kegiatan pengarahan tersebut sekaligus penyerahan SK secara simbolis yang diserahkan langasung oleh Plt Kepala BPAD DKI Jakarta. Sebagai informasi adapun Pejabat Struktural BPAD yang dilantik sebagai berikut :

Pejabat Struktural Eselon III sebanyak 5 orang yakni Imelda Majid sebagai Kepala Suku Badan Aset Kota Administrasi Jakarta Selatan; Sigit Gunawan sebagai Kepala Suku Badan Aset Kota Administrasi Jakarta Barat; Bambang Tristianto sebagai Kepala Suku Badan Aset Kota Administrasi Jakarta Timur; Irfan Syahkuala sebagai Kepala Bidang Penatausahaan Aset BPAD Provinsi DKI Jakarta dan Suripto Sastrowiyono sebagai Kepala UPT Pusdatin aset.

Sedangkan Pejabat Struktural Eselon IV dan Fungsional yang dilantik sebagai berikut : Haikal sebagai Kasubag Keuangan UPT Jakarta Aset Management Center; Iswadi Idris sebagai Kasubag TU UPT Pusdatin Aset; Benjamin Siahaan sebagai Kasubbid Pengamanan Suku Badan Aset; Sri wahyudi sebagai Kasubid Penatausahaan, Pengalihan Status dan Penggunaan Suku Badan Aset Kota Administrasi Jakarta Utara; Nenti Maya sebagai Kasubid Bangunan, Peralatan dan Mesin selain Inventaris BPAD DKI Jakarta dan Pejabat Fungsional Rina Puspitasari sebagai Ketua Subkelompok Pelaporan Aset BPAD DKI Jakarta.

 

(adt)


Kembali ke halaman berita