BPAD DKI Jakarta Menggelar Focus Group Discussion Indeks Pengelolaan Barang Milik Daerah




(BPAD, Jakarta) Dalam rangka mendorong perbaikan Pengelolaan Barang Milik Daerah, Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Focus Group Discussion mengenai Perhitungan Indeks Pengelolaan Barang Milik Daerah, kegiatan tersebut berlangsung di Vertue Hotel Harmoni Jakarta. (30/08)

Kegiatan tersebut diisi oleh Amanah selaku Kasubdit Barang Milik Daerah Wilayah I Direktorat BUMD, BLUD, dan Barang Milik Daerah Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri, Muhammad Muslimin Ikbal selaku PIC Wilayah DKI Jakarta Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK, dihadiri pula oleh bidang Pusdatin Aset, Bidang PSA, Unit Pengelola Jakarta Asset Management Centre, Bidang P5, dan bidang terakait lainnya.


 


“Badan pengelolaan Aset Daerah akan konsen dalam pengelolaan Barang Milik Daerah secara transparan dan akuntabel, guna meningkatkan indeks positif dalam pengelolaan BMD." ucap Didiek Budi Cahyadi selaku Plt. Sekretaris BPAD dalam sambutannya.

Amanah juga berharap pengelolaan aset yang akuntabel dan produktif. Dalam meningkatkan target mengenai Indeks pengelolaan aset maka diperlukan strategi dalam persiapan penilaian Indeks Pengelolaan Aset.


Kembali ke halaman berita